Senin, 08 Oktober 2012

Lagu Wajib


Kamu tahu nggak lagu wajib Alumni Smandel? Kalau belum tahu nanti aku kasih tahu deh!.



Aku berniat melanjutkan tidurku selepas shalat subuh, soalnya capek dan ngantuk banget setelah sehari sebelumnya ada acara persiapan Baksos Seribu Kacamata Smandel 81 dilanjutkan dengan acara keluargaku tentu saja.

Pelaksanaannya sedikit terganggu gara-gara miss call dilanjutkan dengan sms dari nomor yang tidak dikenal di hapeku jam 4.58, penting banget kayaknya, aku baca, “Pak saya punya penyakit rabun mata sangat parah mohon solusinya dari muh Alpudin magelang”. Gila, dipikirnya aku dokter mata!. Atau dikiranya aku suaminya Amita ‘81 yang dokter mata.


Bangun-bangun jam 8.30, mandi, satu jam kemudian aku berangkat ke Plaza Arsipel TMII tempatnya Smandel Go Green Music Festival, makanya aku datang agak telat sehingga nggak bisa menceritakan acara sebelumnya, tapi salah panitianya juga, bukannya menunggu aku datang baru acaranya dimulai.

Sehabis memakai kaos bertulisan Go Green seharga 25 ribu,yang aku tebus di tempat pendaftaran yang dijaga Jati ’82, Kura ’86 dan kawan-kawan, lalu aku salami beberapa alumni yang aku kenal dan belum aku kenal, sok akrab!.


Angkatan yang paling senior dulu yang aku salami, rombongannya mbak Toety, beliau bilang, “Men, tadi aku panggil-panggil kok kamu nggak nengok?”.
“Waduh, maaf deh mbak, soalnya banyak banyak yang manggil-manggil begitu!, maklum banyak fans”.


Akupun bergabung dengan alumni lintas angkatan untuk menikmati musik yang asyik-asyik.

Aku menduga keras lagu yang dinyanyikan 2 acara sebelumnya di Cibubur dan Ancol bakalan keluar lagi, namanya juga lagu wajib Alumni Smandel. Benar kan 12.04 lagu itu muncul dilantunkan oleh vokalis Habib Band, yang kata Ika ‘83F, “Didandanin dulu kek yang nyanyinya, kok kayak tukang parkir gitu!”. Lagu wajib Alumni Smandel itu adalah Smoke on the Water dari Deep Purple.


Hilda yang doyan memakai baju merah menyembulkan celana dalam merah di balik celan pendek blue jeansnya, kayaknya sengaja dipamerin, kenapa nggak sekalian aja pakai celana dalam merah gaya Superman, celana dalam merahnya ditaruh di luar.

Orang yang paling hot berjoget menurutku Rieka ’86, wajahnya penuh peluh. Saat duduk di sampingku aku bilang kepada Rieka, “Jangan terlalu hot jogetnya, entar celana dalem elo kelihatan kayak Hilda”.
Rieka menatapku keheranan, “Men, kok bisa sih celana dalem gue kelihatan ….? Orang gue nggak pake celana dalem kok!”. Kacau!.

Tidak ada komentar: