Sabtu, 10 Maret 2012

Kongkow Bandung

Buat photographer sebuah gambar bisa berbicara lebih dari sejuta kata, aku coba deh kalau begitu. Kali ini aku tidak menulis tetapi menggabungkan gambar menjadi cerita ditemani sahabatku Phil Collins yang melantunkan True Colors.

Terus terang bukan aku yang buat tetapi Karra si sulung, dia pernah menawarkan untuk membuatkan video clip. Empat hari setelah Kongkow Bandung tangannya menengadah, aku menangkap maksudnya, aku serahkan flash disc dari Aria berupa 172 foto.

Nggak semua foto bisa dimuat, aku pilihkan beberapa, komentarnya kepada mamanya,” Ma, yang nggak ada papanya fotonya dicoret”. Sengaja aku tulis kalimat itu untuk sekedar mengingatkan kalau motret ngajak-ngajak.

Soul dari video clip ini sederhana aja, “Smandel nan kompak”. Enjoy the show, keren kok!

http://www.youtube.com/watch?v=Ui7Za00y05Y

Tidak ada komentar: