Sabtu, 08 September 2012

Bocoran Reuni 2012


Sms dari Desi Indrati tanggal 4 September sungguh mengagetkan hati, bunyinya,

Dear Friends,

Sesuai dengan jadwal pertemuan yang disepakati pada waktu lalu, pertemuan / rapat berikutnya GR-SMP 3 77 akan diadakan pada

Tanggal  : 7 Sept 2012
Waktu : 1400 (setelah sholat Jumat),
Dst … dst …

Ha …! Jangan-jangan salah kirim, soalnya kan aku bukan panitia, dan Desipun menjawab, “salah ya? gak papa salah Men..datang aja.. gua yg undang..Hehe.. sebenernya siapa aja yg concern welcome koq.. lu bantuin gua di Humas, Men.”.

Djendro Srimuntjar
Mentemenz lg meeting at Vivi's home..bwat reuni 50thn..partisipasi mentemenz bwat datang ya pd hari. Hnya ...twengkiuuuu Om Chormen

Kebetulan aku ada ketemuan di Menteng jam 4 sore, kebetulan juga aku sudah sholat Jumat jadi bisa datang ke rumah Vivi tempatnya rapat, soalnya kan dibilang setelah sholat Jumat. Namun nggak ada satupun yang bertanya apakah aku sudah sholat Jumat apa belum?.

Nah, aku kasih bocorannya nih!. Reuni ini bakalan luar biasa, pertama jauhnya luar biasa dari rumahku, tempat reuninya di Ciputat sudah hitungan Jakarta coret!.

Acaranya luar biasa panjang, butuh stamina untuk itu. Biayanya bukan lumayan lagi gedenya, tapi kamu nggak usah takut, peserta hanya dibebankan seratus ribu perak per-orang, sisanya  biar urusan panitia yang nyari.

Maunya panitia, pesertanya 2 kali lipat waktu reuni di sekolah 6 tahun lalu, bisa nggak ya?.

Panitia akan membuat Directory Alumni angkatan 77, buat kamu yang belum ngasih data dan foto buruan deh kasih ke panitia.

Satu lagi yang bakalan membuat mata kamu terbelalak terutama cowok-cowoknya adalah yang jadi MC pastinya cantik dan usianya kurang dari separuh umur kita, aku nggak berani nyebutinnya sekarang, pokoknya kamu datang aja deh! Ajak yang lain jangan lupa!.

Tidak ada komentar: