Sabtu, 21 Juni 2008

Sunatan Bareng, the I

Tanggal 21 Juni kemarin ada nyunatin bareng SMANDEL G2 di Markas EXPA Filial Sentul, sayang gue nggak bisa dateng, untungnya the I, the E dan the M memberikan pandangan matanya, semuanya bertema true story, sedang the S nggak bekoar bukan karena emailnya jadi pajer tapi lagi Umroh, Selamat ya!

the I

gue ketawa sampai sekarang kalo inget inget sunatnya anak anak ,, ha ,, ha ,,
1. Maman bener bener bapa yg ngga tanggung jawab, masa anaknya disunat dienya ngabur, kita yg disuruh megangin si Edin ,, padahal sebelum dimulai, dia yg paling ngotot ' Anak guwe duluan, soalnya yg paling kecil' eeh pas mau dimulai dia cabut ,, dia ngga tau yah kalau edin ngamuk ngamuk ke kita dan acing ,,, acing dengan cool nya sambil meng'eksekusi' berdiskusi dengan korban yg marah marah, lah wong kaki'nya loe pegangin ,, tangannya gue pegangin mukanya dipeluk sama Irma ,, ha ,, ha ,, satu lawan empaat boo
2. Rafi ,, ini juga paling kocak ,, sebelum disunat dengen kalemnya, bilang ' Oom rafi mau shalat dulu' waah gue pikir Rafi cool banget, eeh ngga tau;nya setelah shalat berubah pikiran, mungkin setelah ngelihat jarum, gunting dan peralatan eksekusi yg lain ,, celana udah dibuka tapi nangis meluk ria ,, ha ,, ha ,, susah yeh ngebujuknya, akhirnya setelah ditipu bahwa t.i.t.i.t nya cuman di bersihin, dimulai, ini ibunya yg ngga kuat ngeliat acing tanpa ragu-ragu langsung nancepin jarum suntiknya bles bles haaaah
3. Ading, anaknya Gopang, ini yg paling pertama dateng ke rumah gw, dateng dateng dia sudah nanya ke gue, Oom dokternya yang mana sih ? waah gw pikir hebat juga indoktrinasi' nya gopang, tapi waktu eksekusi ini berontak juga ,, cuman waktu selesai dan dibilangin jawabnya sambil teriak 'Alhamdulillah tapi sakeeeet !!!' ha ,, ha ,,
4. Nusron anak-anaknya paling terakhir, mental nya paling kuat, cuman setelah selesai disunat minta digendongnya sama oom goprin ,, nusron ini bener bener anak loe apa anaknya gopriin ?

Tidak ada komentar: