Sabtu, 21 Juni 2008

Sunatan Bareng, the E

the E

Asli gue terkesan banget ama "sunatan bareng" kemarin...
Kalo sunatan massal kan nyunatin anak orang...
kalo anak sendiri mah namanya sunat barengan gitu kali ye...
Kalo massal kan 50 anak orang.... kalo bareng tuh cuma 7 anak sendiri...
harusnya sih 8 ya Dit... tapi si Keong kabur...
Mudah-mudahan anak-anak udah pada ok lagi ya...
Gue bener-bener nggak tega liat anak-anak dieksekusi...
Asli gue pusing...
Kang sunatnya bener-bener"berdarah dingin"...
gilllllleeeeeeee bennnnneeeeeeeeeeerrrr....
Tapi di situ gue liat... gimana temen-temen gue
yang kalo nyunatin anak orang, puluhan bahkan ratusan...
kayanya gagah perkasa banget...
tapi begitu nyunatin anak sendiri... keliatan deh naluri kebapakannya....
pucat n nervousssssssssssssszzzzzzzzzzzzzzz...
Ical n Dina.... Acing n Titi... TE O PE BE GE TE DEH...
PF ya untuk semua....
Kapan "ngawinin bareng" ????
Asal jangan kawin lagi bareng yaaaaaaaaaaa...

Tidak ada komentar: