Senin, 07 Juli 2014

Jin Ifrit Cuti Ramadhan



Kurang dari 6 jam sebelum acara buka puasa datang berita dari Atrul, Bukber yuuk Senin 7 Juli jam 17.30-selesai. Rasanya aku menjadi orang terakhir yang diundang buka puasa bareng Smandelers lintas angkatan yang hobinya makan dan makan. Terakhir aku ikutan saat ulang tahun Fifi, Ines dan Riry di Pisa Café.

Sorenya aku ambangi restoran yang bernama Larazeta yang bernuangsa Timur Tengah, setelah aku berselancar di dunia maya, bagus juga tempatnya. Lebih tertarik lagi karena dress code Kaftan buat kaum perempuan, itu tuh baju yang panjangnya sampai ke mata kaki.



Pas banget!. Pas sampai, pas buka, disambut Ema dengan kaftan dan hijab, sampai pangling. Sambutan lainnya tentu saja appetizers Timur Tengah, enak banget, oh iya dikasih air zam-zam juga loh buat membatalkan puasa.

Sayangnya hidangan utamanya berupa nasi mandi keluarnya lama be’eng, mungkin nasinya kelamaan dimandiin. Yang nongol teh lagi, air mineral botol lagi, bisa kembung nih perut kebanyakan minum air.

Begitu nongol, itu nasi mandi langsung kena embat, enak baget sih!.

 
Kehadiran uni Teppy dan Andung, membuat suasana bertambah meriah, soalnya pasti ada foto-fotonya. Mungkin karena bulan Ramadhan si Andung tumben baik banget minta aku dipotret bareng Sita, bareng Susi, bareng Ines. Komentar Andung setelah memotret aku dan Ines, “Men, elo dipotret sama Ines jadi semangat, tadi nggak!”.
“Ya udah, potret gue lagi sama Sita, semangat deh!”.
Eh, mau!, tumben biasanya Andung bilang, “Udah dong Men, foto elo udah kebanyakan”.
Mungkin ini yang dinamakan berkah Ramadhan.

Andung mau juga memotretku bareng Liza dan Diah, kawan sekelas di 3 IPA 4, dan kebetulan semuanya anak tentara, alias anak kolong. Eh, anak kolong yang lain juga nggak mau ketinggalan, Fifi, Titi, Ian, dan Sita. Biar anak kolong bisa juga bergaya, coba lihat gayanya, sudah seperti anak kolong jembatan.



Suasana bertambah ramai dengan kehadiran Uuk, setelah membaca komentarnya terhadap foto di bawah ini, kamu pasti bisa menerka orangnya seperti apa.



Uuk, “Fimut kok ekspresi terkenyut gitu yah kaya baru keluar dari botol yg abis digosok2..... yihah de........”.

Atrul, “Laaaahhh gw yg malah bingung...gw gosok teko yg nongol mas Uuk ....?”.

Uuk, “Ha3x..... Jin Ifrit lagi sibuk jembrengin kaos kutangnya Atrul, jadi gue deh yang diminta ngewakilin nonghol...!”.

Tidak ada komentar: