Sabtu, 09 Oktober 2010

9 Oktober 2010

Sabtu tanggal 9 Oktober 2010 bisa jadi merupakan hari baik bagi Smandelers, pasalnya ada 3 undangan buatku di hari ini, mungkin saja semuanya atas saran dukun yang sama.

Pertama latihan basket untuk persiapan melawan alumni SMA 4, “Mau ikutan latihan basket or just kumpul2? Besok di ProArena Pd Indah jam 8-10 pagi… Men dateng yuk Men :D”, berita tertulis yang kuterima melalui sms.
“Nggak bisa besok HBH Smandel 81, besok besok deh, berhubung hape rusak nomor kamu belum teregistrasi, siapa kah gerangan?”.
“Riniiii delapan empattt…”

Kedua pesan di eFBe kiriman uni Teppy berupa halal bi halal dan 30 tahun Smandel 80, dengan acara sampai jam 11 malam dan mendapatkan kaos kalau hadir, sayang aku nggak bisa datang perlu istirahat because my body is not delicious.

Dan yang ketiga halal bi halal angkatanku 81. sebetulnya acara ini sudah dibatalkan ketua angkatan saat Bukber sebulan lalu. Rasanya aneh apabila acara yang setiap tahun digelar ini ditiadakan, biar nggak bosen alih-alih pak ketua, cukup masuk akal sih sebenarnya bila dikaitkan dengan angkatanku akan merayakan 3D tahun depan.

Memang bisa menunggu pertemuan hingga tahun depan? Ternyata nggak bisa tuh!
“Gue udah hubungi Ello, dia bersedia rumahnya tanggal 9 ketempatan halal bi halal”, suara emak Didut di speaker hapeku.
“Ya udah, tinggal dilaksanain aja dong!”
“Elu kan yang biasa ngomporin di milis, kita lihat responnya kalau positif kita laksanain, kalau nggak ........ kita laksanain juga!”.
“Gue baru bisa nanti malem”
“Itu tugas elu ya?, nanti malem gue telpon Gayus sama Andy untuk ngipasin, urusan dapur biar gue sama Luci”.

Malam itu aku nggak sempat beremailan, pagi hari kulihat milis sudah ramai dengan reuniers yang sudah kangen bertemu, Hendra Gayus dan Andy tukang kompornya. Pekerjaanku diambil orang lain bo!, mungkin gara-gara mereka pikir tukang kompor honornya gede, nggak tahunya …… emang iya!

Tega sekali Gayus dan Andy mengambilnya, padahal tukang kompor pekerjaan sambilanku loh!.

Tidak ada komentar: