Kamis, 08 Januari 2009

CHORMEN

za ada resep nya nih silahkan mencoba ya bu.
kali2 aja bisa enak. (Lucy)

Ok bozz amaaaaan "jompo resto" (Liza)

Cy,
lau dae resep...kuat g? gw ud rd lmes ni...... pse urgent!
sp watu ogut siba lsg nyupa cucu ky DHS......(ky jasa kurir)
HP

tolong terjemahin dong emailnya Mas Haryo, waduh gue langsung kaya orang gugup deh kalau baca emailnya HP (Jhnonk)

Cayang, (???)
Elu ade resep...kuat, nggak? gua udah rada lemes nih...... please urgent!
siapa tau gua bisa langsung punya cucu kayak DHS......(kayak jasa kurir) (Penyok)

Ini resepnya, asli berguna... 1 kuning telor bebek, 1 sendok kecil air lemon atau jeruk nipis, 1 sendok makan madu dan sedikit kopi semua diaduk dan langsung diminum... Selamat mencoba.. Asli gue ghak boong krn bininya sohib gw yg ngomong.. Bagi temans yg ikut coba please share ama temans yg lain.. Badan jg jd enak katanya... (Liza)

Kalau ngelemesin gimana? (the O)

Chormen atau Karra, percuma loe tanya2 pelemes segala, selama elo masih minum obat kuat seperti ini ( see attm ). (Iwan)



From: himawan
To: sma8_81@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 07, 2009 7:58 PM


mohon maaf, kiriman sebelumnya salah kirim :

Chormen, jangan tanya masalah obat pelemes, kalau loe masih suka mengkonsumsi bahan penguat seperti ini ( lihat gbr )'

Tidak ada komentar: