Rabu, 28 Juli 2010

Cepak Ngehe

“Men, mau bawa apa untuk buka puasa nanti? Pastel apa panada?”, suara istriku yang perhatian banget di hape ketika aku mengendarai mobil pulang ke rumah.

Belum pukul 4 bersama panada aku sudah menuju Sekretariat angkatanku di jalan Padang melalui jalan Otista, tahun lalu aku melewati Pancoran yang membutuhkan waktu lebih dari 2 jam. Tujuan pertama rumah Budi Harjanto, kawan esempeku, untuk bertemu dengan tukang pijat yang yahut banget, tapi apa mau dikata si tukang pijat nggak ada.
Ahmad Himawan Bagus nih pengambilan sudut pandangnya, cuma sayang objek fotonya nggk sempurna, ada Chormen sih.


Early bird banget kalau aku langsung ke Sekretariat, coba-coba aja siapa tahu Luci yang menetap di Sekretariat kami ada disana. Belum lagi mesin mobil aku matikan kepastian bahwa aku tidak sendirian sudah kuperoleh, “Assalamualaikum bang haji Chormen ……”, suara berasal dari dalam mobil Inova yang tengah mencari tempat parkir, ustad Rory pengemudinya.

Lama aku menunggu Rory nggak keluar dari mobilnya akupun menghampiri, “Ada apa Ror … kok nggak keluar-keluar?”.
“Waduh, baju kokoku ketinggalan”.
Aku turut prihatin melihat raut kecewa di wajahnya, mungkin Rory merasa nggak afdol atau pahala puasanya berkurang jika buka puasa bersama tanpa baju koko.
Hendra Gunawan Marsilan duh Syamsi mesranye ama Icha....yg ini jangan digebet ye bro....
29 August at 02:16
Hariyanto Putra payaaahhh.. Hendra KO..dah..ama syamsi....huhahahahhaaha..
@omen...nitip..bwt .millis. best action ....
29 August at 02:21
Ahmad Himawan Emangnya elo nggak pada tau, kalau tahun 82 an, Syamsi sama Marissa udah sama-sama mau ? Syamsi mau beneran, Marissa mau muntah wuha ha ha ha
29 August at 09:02 ·
Nursyamsi Kurnia Utama Oom Hendra kayanya buka puasa dan teraweh lagi.......bisa kaya begini lagi.....hehehehehehe 
01 September at 17:08
Hendra Gunawan Marsilan Usulan deh ama Lucy Cs, tahun depan bukber ama tarawih buat 5 X ye Syi....
01 September at 19:43
Luciana Darmansyah Wewengkang gilaaaaa 1 kali aja gw bonyok tp senang cari pahala aja pak
01 September at 20:05



Bukan Smandel, bukan 81 kalau Sekretariat sepi, sudah ada beberapa orang kebanyakan berambut cepak ngehe, daftar hadirpun sudah terisi, penghuni nomor satu Lusiadji Aris Prabowo, maklum dia yang membuatnya. Aku tuliskan nama, nomor hape dan tanda tangan di baris bernomor 13, artinya sudah ada 12 orang yang tiba lebih dahulu.

Sambil menunggu penghuni di baris terakhir daftar hadir, kita sapa pengirim pesan di facebookku, selebriti bo!, kawanku selebriti semua, kamu termasuk kan!
Krisna Purwana 30 August at 14:56, Makin ganteng aje Dik Chormen...
Chormen Omen 30 August at 21:00, Ha ha ha ... jadi enak bacanya bang
Krisna Purwana 31 August at 13:34, Kmrn, wkt di tmpt Luci rame ya? Sorry banget tu, Didiet nggak bs dateng. Gw pass siaran. Gak bs nganter. Salam deh buat tmn2 81.
Chormen Omen 31 August at 18:34, Lumayan rame, ada 71 ... ,orang semua, salamnya akan disampaikan
Chairul Firmansyah masih seperti yang dulu ya....
hehehehehe....
28 August at 00:46
Willem Teddy Usmany Lebih Oke kaum bapaknya...!!! Setuju ya Rul...???? Xixixi....!!!
28 August at 00:55
Luciana Darmansyah Wewengkang ga bisa pasti ibu2 nya yg oke ada artisnya marissa haque yg laki cuma ada nursyamsi hehehehehehe
28 August at 01:03
Willem Teddy Usmany Gw gak setuju..., tetep kaum Bapak yg lebih Oke...!!! Soalnya selain ada Syamsi, juga ada bokapnya Jamil dan jg ada Chor'ygslaluadaditiapfoto'men....!!! Hehehe...!!!!
28 August at 01:30
Rosana Harahap .. bapak-2 nya OK, ibu-2 nya LEBIH OK dong
28 August at 08:21 
Tri Utami Hidup Ibu2......semoga semua sehat2 selalu...dan awet muda....
28 August at 11:28
Hendra Gunawan Marsilan Menurut gw seh, kagak bapak2nya kagak emak2nya...IA 81 TOP BGT deh....Kalo emak2nya adalahlah nilai plusnya (+) dgn kehadiran Icha, tapi bokap2nye nilainya +++++ ( buanyak banget nilai plusnye, abis biasa yg plus plus seh), setuju enggak Ted...???
28 August at 22:29
Luciana Darmansyah Wewengkang Dah jng pada rubut memang bpk2 nya ok tp yg lebih ok tetp ibu2 nya hahaha..
28 August at 22:43
Willem Teddy Usmany TETAP BAPAK2NYA YG PALING OKE....!!!! Setuju bapak2...????
29 August at 00:04
Tri Utami Willem.....udah deh g usah cari dukungan...biar bagaimanapun Ibu2 tetp paling OK!!!!!
29 August at 00:08
Willem Teddy Usmany Gak.., gw gak terima...!!! Pokoknya sampai titik darah penghabisan tetap BAPAK2NYA YG LEBIH OKE....!!!!
29 August at 00:36

Terakhir kali aku lihat daftar hadir berisi 71 orang, nama Yogi P. Sutejo tertera di baris paling buncit, kalau Krisna nggak siaran ada 72 dengan Didiet. Jumlah yang cukup lumayan untuk ukuran Bukber.

Beberapa kawan berpesan kepadaku.”Ada ceritanya dong ….!”, sementara pasukan cepak ngehe masih saling ejek, “Gue emang rambutnya cepak ngehe, tapi elo cepaknya lebih ngehe!”, suara Bucip ditujukan kepada Kybo.
“Elo bukan ABRI aja pake cepak segala …. Itu namanya ABCD”, Iwan ikut-ikutan.
“Emang ABCD artinya apa Wan?”
“ABRI Bukan …. Cepak Doang!”

Tidak ada komentar: