Minggu, 19 Oktober 2008

Si Japri

Ada beberapa teman yang sudah puluhan tahun meninggalkan Indonesia, wajar kan kalau bahasa gaulnya masih model tahun 81an. Kebetulan ada temen SD yang juga temennya Jnonk yang mau ke Belanda, karena japrinya Jnonk gue nggak inget pangwat deh email ke milis angkatan tiiiiiiit


Jnonk,

Email ke japri dong.
Ada Visa Milena mau ke Belanda 1 Oktober katanya.

Men,

gue minta emailnya Japri.
Ma'kasih sebelumnya.

Jnonk,

Buruan balik ke Indonesia, kalibrasi bahasa dulu.
Japri itu bukan nama orang, tapi jalur pribadi.
Ditunggu ya!


Men,

Maaf deh kalau gue udah ketinggalan bahasa Indonesianya, terutama singkatan singkatan atau bahasa di luar kamus bahasa Indonesia, dan terus terang kalau gue bacanya email dari grup 81 wah kadang kadang gue engga ngerti jika kalian menggunakan bahasa prokem kalian

Giliran Lhalida yang 20 tahun lebih di Amrik nyambernya begini

Bang Omen,
I will try... pls say my hi to Japri

Tidak ada komentar: